Rabu, 15 Januari 2014

Daftar Dukun Penipu


Kami  tujukan Kepada Semua rekan rekan & sahabat di dunia maya..
Kami hanya  sekedar memberikan informasi, perihal Sikap untuk ber hati-hati, semoga bermampaat.

Motivasi kami adalah agar rekan rekan & sahabat sekalian dapat waspada apabila  ber urusan dengan dukun dukun yg namanya kami  SEBUTKAN di bawah ini, SUDAH BANYAK YG MENJADI KORBAN…!!

Mohon maaf yang sebesar besarnya, kami tidak ada maksut & tujuan apa apa, apalagi ingin menjatuhkan nama baik & harga diri  seseorang.

Dasarnya adalah :
Akhir-akhir ini disebabkan karena sulitnya kehidupan, maka banyak hal yang harus dilakukan untuk memudahkan jalan menuju sekses & mempertahankan hidup.
Banyaknya kebutuhan dari para pencinta Blog & peselancar dunia maya sehingga menganggap bahwa konten Blog menjadi segala-galanya untuk meraih sukses & tujuan, untuk sebagian oknum yang tidak bertanggung jawab bahkan menjadikannya sebagai sumber mata pencarian.

Pangsa pasar yang semacan ini sering digunakan dengan sikap tidak bertanggung jawab, hanya untuk kepentingan diri sendiri, dari situasi & kondisi yang serba amburadul, yang muncul adalah jika seseorang memiliki masalah dalam kehidupan kesehariannya & ingin mencari jalan pintas, misalnya ingin…?? cepat kaya, cepat sukses, cepat menyelesaikan masalah dengan instan, dll.

dalam situasi galau & panik ,seseorang kadang salah dalam mengambil keputusan, jalan pintasnya adalah dng mencari atau menemui  DUKUN DUKUN Sakti, jika memang terpaksa harus rekan rekan tempuh, rekan rekan harus waspada & ber hati-hati, sudah banyak di posting daftar nama dukun dukun palsu, maka ada baiknya kalau kami  melalui blog ini ingin memberi informasi perihal orang  orang yang mengaku dukun atau paranormal Palsu :

dibawah ini adalah daftar nama nama  DUKUN DUKUN PALSU YG HARUS REKAN REKAN  hindari & WASPADAI..!!


Berikut ini adalah daftar paranormal / guru-guru / dukun-dukun palsu, gadungan atau ilmu yg ditawarkan tidak berhasil
  • Erlangga Suci
  • Pusaka Dayak
    Website: www.dayaka.cjb.net, www.sahama.cjb.net, www.sahami.cjb.net, www.infopaket.cjb.net, www.mesra.cjb.net, www.dayaka.co.cc, www.menang.cjb.net, www.free-up.cjb.net, www.infopaket.cjb.net, ini merupakan website yang langsung link ke www.serba-serbi.com/?id=rahmadani, www.dayaka.ajb.net, www.users.cjb.net/dayaka/ (dan semua link website yang ada dalam website ini juga termasuk fiktif)
    Email: surama8@gmail.com, dayaka7@gmail.com
    HP: 62-81545765344
    Sumber: Kaskus
  • KYAINE SLAMET MUALAM DAN ANAKNYA GAMPANG SUMARSONO
    NO. REK BCA PATI: 0981586963 dan 0390572433 No.HP: 081332854249
    alamat: DESA GILI KETAPANG RT.04 RW.08 KECAMATAN KETAPANG, KABUPATEN PROBOLINGGO JAWA TIMUR 61387
    Keduanya sering menipu orang dengan modus penggandaan uang. Dia pernah memasang iklan di Majalah Misteri sepanjang tahun 2006. Mohon kepada semua pembaca agar menyebarluaskan informasi ini.
    Apabila anda ingin mengetahui kebenaran info ini, caranya adalah sbb:
    Kirim sms dengan isi seperti ini.
    1. Apakah benar ini no. Kyaine Slamet Mualam?
    -akan dijawab: benar.silahkan telfon
    2. Apakah pak Kyaine bisa membantu saya dalam urusan bisnis?
    -akan dijawab: apa maksud anda?
    3.Saya sedang membutuhkan dana.
    -akan dijawab: Nama alamat anda? berapa jumlah dana yang kau butuhkan.
    4. Saya membutuhkan dana antara 50 juta sampai 100 juta.
    -akan dijawab: jika kamu serius segera kirimkan data namamu dan nomor rekeningmu dan mahar 3 juta akan kami proses dalam 9 hari.
    5. Maharnya dikirim ke siapa pak Kyaine?
    -akan dijawab: mahar dikirim lewat bank dan dikirim ke bapak GAMPANG SUMARSONO (PUTRA MBAH MUALIM)BCA PATI NO: REK:0981586963
    6. Apakah boleh saya bertemu pak Kyaine Slamet?
    -akan dijawab: maaf karena disibukkan dg tamu dan ritual kakek tidak melayani surat, jika ada yang mau ditanyakan silahkan telp/sms.

    Itulah sekelumit pengalaman saya dalam sms-an dengan Kyaine Slamet Mualam dan Gampang Sumarsono, setelah sebelumnya teman saya mengaku tertipu puluhan juta rupiah.
    Terima kasih atas dimuatnya pemberitahuan ini. Mari kita hancurkan dukun-dukun palsu.
    informasi seputar dukun palsu yang lain, yaitu: Yusuf Kabir yang memiliki gua buat ritual kimpoi dengan jin. Gua itu sudah dihancurkan masyarakat.
    Sumber: Kaskus
  •  MBAH PEA - KI NOGO ROGO – http://www.dukunpelet.com  atau http://www.dukunc1nta.wordpress.com
  • ABAH GOLEK SAMBER NYOWO – http://www.pigjug918.blogspot.com
  • UTOMO ALIAS EYANG JAGAD
  • KI SUNDONO – http://www.kisundono.blogspot.com
  • USTADZ  NAHAR – http://www.ustadznahar.blogspot.com
  • KI BAGUS SANTANG – http://www.jagopelet.com
  • AHMAD MASRURI – http://www.guruspiritual.com
  • HENDRO SUSILO – http://www.jarakjauh.blogspot.com
  • http://www.dukunpelet1.blogspot.com/
  • rajapelet.com
  • dukunpeletsukabumi.blogspot.com/‎
  • RANGGA- dukun-pelet.blogspot.com
  • www.dukunindonesia.com
  • parahnormal.wordpress.com/‎
  • ilmupelet.com/gratis/dukun-pelet-bandung
  • www.dukunindonesia.com
  • http://www.rajapel3t.wordpress.com/‎
  • KI JAGAD SUKMO http://www.santetsukmo.blogspot.com
  • TEGUH SUSILO – http://www.dukunsaktisuruwangi.blogspot.com
  • KI JOKO BODO
    KIRA2 5BLN YG LALU SY DTG KETEMPAT KI JOKO MEMINTA PENGLARIS UTK BISNIS YG SEMAKIN LESU,UTK ITU BELIAU MEMINTA UANG SEJUMLAH HAMPIR 8 JT UTK TUMBAL JIN, STLH MEMENUHI PERSYARATANNYA SY TETAP TIDAK MERASAKAN PERUBAHAN DAN BISNIS TETAP LESU.SETIAP KALI SY DTG UTK COMPLAIN DIKENAKAN BIAYA SEBESAR 100RB.BERKALI KALI SUDAH SY DTG TP TETAP TAK KUNJUNG ADA HASIL.SY MERASA KECEWA,SEMOGA TMN2 LAIN JGN ADA LG YG SENASIB DGN SY.
    Sumber: Kaskus
  • PERGURUAN SABDO LANGIT
    GW NGERASA KETIPU BANGET!!.TEGANYA,PADAHAL WAKTU ITU UANG YANG GW PAKE WAT BELI MUSTIKA INI ADALAH UANG SISA PESANGON TERAKHIR GW!!!.GW SUNGGUH BERHARAP BISA MULAI USAHA DENGAN MUSTIKA ITU,TAPI TERNYATA.....!!
    PADAHAL HARI GINI UANG SEKITAR 580.000RIBU TU KAN LUMAYAN GEDE BANGET!!.MANA TANGGUNG JAWABMU SABDO LANGIT?!!.APAKAH BEGINI YANG DIDAPATKAN ORANG YANG SUDAH PERCAYA KAN PRESTASIMU SBG BEST PARANORMAL IN ASIA?!!... (ian)
    Sumber: Kaskus
  • PERGURUAN BABUSSALAM
    Berhubung, lagi penasaran ! ngumpulin data2 , orang yang pernah bayar mahal-mahal ke yayasan Babussalam di bekasi, tetapi tidak ada hasil dan mengecewakan! tolong tulis alasan, apa yang di alami disana , berapa uang yang telah di keluarkan, kalo bisa ceritain selengkap2nya, Boss ! Supaya jadi pelajaran buat kita dan tidak jatuh korban lagi, thank"s. (wutan)
    Sumber: Kaskus
  • PENJUAL BATU TOAT SULAIMAN
    Saya baru2 ini tertipu dengan iklan di majalah Misteri, ada iklan yang menawarkan Batu Toat Sulaiman yang katanya memiliki khasiat raga sukma, tembus pandang, indera keenam, dsb. Batu tersebut di iklankan oleh orang yang mengaku bernama Ki Ageng, yang katanya memiliki tingkatan khusus, tanpa adanya ritual dan wirid yang membuang waktu. Ternyata uang sdh diweselkan ke Bogor, dan barang dikirim saya harus wirid dan melakukan ritual2, awalnya sy ikuti tp samasekali tidak merasakan apa2 alias tertipu. Kpd para member diminta utk hati2 dengan iklan2 tipuan tsb, majalah misteripun seharusnya bertanggung jawab atas penipuan ini krn secara tdk langsung berkomplot dgn penipu tsb! Karena hampir semua iklan2 dukun2 dan paranormal2 semuanya hanya penipu.
    Sumber: Kaskus
  • NOEL PUTRA AMBON (MAJALAH MISTERI)
    Saya Juga Pernah Tertipu dgn Paranormal yg namanya Noel "Putera ambon"... udah dr tahun 2007 dan saya tau dia dr iklan di Majalah "Mstr".. waktu itu saya datang ke tempatnya di Lebak bulus untuk belaJar satu ilmu yg katanya mampu membuka reZeki org.. awalnya saya juga agak ragu karena masalah biaya... karena biaya saya terbatas... tp akhirnya saya pergi kesana dgn Harapan dia bisa membantu saya... Pas sampai disana, saya konsultasi dan dia memberikan saran utk mempelajari satu ilmu nyaaa(saya Lupa namanya)... anehnya saya disuuru minum air yg di doakan dan didalam air itu ada bunga melatinya dan akan efek setelah 3hari sampai 1 minggu... cuma seperti itu dan saya harus membayar 1,5Juta... dan seminggu kemudian saya menghub dia lwt telp untuk mengkonfirmasi malah tidak adanya efek dr Yg katanya ilmu tersebut... tetapi tdk ada respon... lalu setelah selang berapa hari saya kehilangan uang 3 Juta yg saya taruh di Tas Saya... menurut saya ini cukup aneh karena tdk ada yg tau dan di dalam rumah hanya ada saya dan istri... setelah datang kesana saya bukannya makin Maju usaha Malah semakin terpuruk...
    Sumber: Kaskus
  • Bu Chondro - Taman Kopo Indah - Bandung (Setiap hari pasang iklan di PR)
    Temen gue udah punya istri. Terus dia punya pacar lagi. Padahal ceweknya itu jelek banget wajahnya, sedangkan istrinya cantikkkk banget. Tapi entah kenapa dia kayak kepelet gitu. Temen2nya pada ngingetin supaya dia berobat ke paranormal, paling nggak nanya dulu lah.
    Karena pada nggak pernah berhubungan dengan paranormal, mereka pada cari info di Koran. Ketemu Koran PR (Pikiran Rakyat) di Bandung. Ada satu iklan yang muncul tiap hari di situ, katanya Bu Chondro jago pengasihan.
    Didatanginlah sama temen gue itu ke sono.
    Kata si Ibu Chondro, emang bener dipelet.
    Untuk menetralisir peletnya harus pake berlian yang harganya 9,5 juta. Karena mampu dan pengen menyelamatkan keluarganya, maka dibayarlah berlian itu. Setelah dibayar, pesan Bu Chondro agar segera diberikan ke cewek yang melet dia (tentu saja setelah merapal doa-doa tertentu).
    Logika nya kan rada nggak jalan ya kalo begitu. Masa mau mutusin cewek malah ngasih berlian,..... pusingggg dehhhh,...
    Walhasil malah ceweknya tambah lengket.
    Tapi untungnya temen gue itu bisa lepas, setelah disaranin sama temen2nya untuk banyakin puasa dan sholat malam.
    Sumber: Kaskus
  • JOKO WIDAYAT
    Website
    : rajapelet.com, ilmupelet.com, http://bojonegoro.olx.co.id/joko-widayat-iid-15647895
    Sumber: Kaskus
  • KI ARJUNA PUTIH
    Website
    : http://arjunaputih.blogspot.com/
    Sumber: Kaskus
  • Majapahit Sakti
    Website: http://www.majapahitsakti.com/
    Sumber: Teman, coba ilmu syahadat langit dan sampai sekarang belum berhasil (7 bulan)
  • Abdrahman
    Website: http://www.abdrahman.com/
    Sumber: Teman, sudah coba ilmu asma akhbar dan sampai sekarang belum berhasil (7 bulan)
  • Padepokan Gelombang Prana
    Hati-hati dengan ini, menggunakan nama Bayu Aji, Klinik Ghaib, Bpk. Seto Agung mengaku punya ribuan jin. Sudah banyak orang yg tertipu oleh orang ini
    BCA NO. REK : 2800-6424-61
    BNI NO. REK : 0136-5730-80
    A/N : YANI ROHAENI
    Website: http://bayuaji.vnno1.com/, www.klinikghaib.uni.cc
    Sumber: Teman, memesan TASBIH MAGHROBI, uang sudah diambil tetapi barang tidak pernah datang
  • Nama: Aki Gatholoco <kigatholoco@yahoo.com>, abah gelung, MISAN SUGANDHI
    Alamat rumah bekasi; kp rawa lumbu, pengasinan, RT003/RW011 bekasi timur.
    Rumah sumedang. kp. cisempak, RT 08/RW02,sumedang, jabar.
    Rekening atas nama : Agus Nursetio
    BCA cabang pondok indah, jakarta selatan
    No Rek 2371423135


104 komentar:

  1. mau nnya klo mamapelet.com atau pengasihanpelet.com trmsuk dukun palsu bukan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengakuan tulus dari saya IBU MADINA TKI kerja disingapura
      saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,, serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI SAKTI,,saya sudah kerja sebagai TKI selama 5 tahun disingapura,,dengan gaji lebih kurang 3jt 500/bln,,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,,apalagi setiap bulan harus mengirim orangtua di jawa barat,,sudah lama saya mengetahui room om ini,,juga sudah lama mendengar nama besar KI SAKTI,,tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal ghoib,,jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yang mau menipu..tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba minta angka ghoib KI SAKTI.
      dan kemarin saya di beri 4d singapura yaitu 9509 ,,saya benar2 tidak percaya dan hampir pinsang,,angka yang di beri KI SAKTI ternyata tembus 100%,,awalnya saya coba2 menelpon,,saya bilang saya terlantar disingapura,,tidak ada ongkos pulang,,terus beliau bantu kasih angka 9509..mulanya saya tidak percaya,,mana mungkin angka ini keluar,,tapi dengan penuh pengharapan saya pasangi kali 175 lembar,,sisa gaji bulan MEI ternyata meledak….!!!
      dapat 500jt..sekali lagi terima kasih banyak AKI,,saya sudah kapok kerja jadi TKI,,rencana bulan INI mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik KI SAKTI
      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi
      KI SAKTI di nomor: {_082_338_188_733_}
      demikian kisah nyata dari saya (( SUMPAH DEMI ALLAH.!!..INI BUKAN REKAYASAHH ))

      BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL KI SAKTI
      angka;GHOIB: singapura
      angka;GHOIB: hongkong
      angka;GHOIB; malaysia
      angka;GHOIB; toto magnum
      angka”GHOIB; laos…
      angka”GHOIB; macau
      angka”GHOIB; sidney
      angka”GHOIB: vietnam
      angka”GHOIB: dubai
      angka"GHOIB thailand




































































































































































































































      Pengakuan tulus dari saya IBU MADINA TKI kerja disingapura
      saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,, serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI SAKTI,,saya sudah kerja sebagai TKI selama 5 tahun disingapura,,dengan gaji lebih kurang 3jt 500/bln,,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,,apalagi setiap bulan harus mengirim orangtua di jawa barat,,sudah lama saya mengetahui room om ini,,juga sudah lama mendengar nama besar KI SAKTI,,tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal ghoib,,jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yang mau menipu..tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba minta angka ghoib KI SAKTI.
      dan kemarin saya di beri 4d singapura yaitu 9509 ,,saya benar2 tidak percaya dan hampir pinsang,,angka yang di beri KI SAKTI ternyata tembus 100%,,awalnya saya coba2 menelpon,,saya bilang saya terlantar disingapura,,tidak ada ongkos pulang,,terus beliau bantu kasih angka 9509..mulanya saya tidak percaya,,mana mungkin angka ini keluar,,tapi dengan penuh pengharapan saya pasangi kali 175 lembar,,sisa gaji bulan MEI ternyata meledak….!!!
      dapat 500jt..sekali lagi terima kasih banyak AKI,,saya sudah kapok kerja jadi TKI,,rencana bulan INI mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik KI SAKTI
      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi
      KI SAKTI di nomor: {_082_338_188_733_}
      demikian kisah nyata dari saya (( SUMPAH DEMI ALLAH.!!..INI BUKAN REKAYASAHH ))

      BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL KI SAKTI
      angka;GHOIB: singapura
      angka;GHOIB: hongkong
      angka;GHOIB; malaysia
      angka;GHOIB; toto magnum
      angka”GHOIB; laos…
      angka”GHOIB; macau
      angka”GHOIB; sidney
      angka”GHOIB: vietnam
      angka”GHOIB: dubai
      angka"GHOIB thailand

      Hapus
    2. saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi bilan kepada saya kalau MBAH MIJAN bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi ROHMO RUPIAH dan dengan senan hati MBAH MIJAN ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH MIJAN,di 082396595377 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan MBAH MIJAN dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya Ataumencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama MBAH MIJAN dan dia memberikan nomor MBAH MIJAN,dia
      HUBUNGI MBAH MIJAN DI 082396595377

      KALAU PENGEN MASALAH ANDA CEPAT TERSELESAIKAN

      beliau juga melayani :

      1.jual tuyul
      2. blu perindu
      3. macam macam pesughihan
      4. melipatgandakan uang
      5.togel sgp, togel hk, toto malaysia, 7d, suprime

      dalam proses menjalani kehidupan sudah pasti kita akan mengalami berbagai macam permasalahan dan kesulitan dalam menjalaninya,
      baik dari segi keluarga, pekerjaan, ekonomi bahkan permasalahan yang menyangkut diri pribadi.
      Namun kita harus tetap berpikir jernih dan tenang dalam menjalani proses kehidupan ini.





      KISAH NYATA…………..
      Ass.Saya Ingin Berbagi Cerita
      dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
      saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
      saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
      internet dan menemukan nomor Ki Rohmo,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
      sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub MBAH MIJAN rupiah di nmr 082396595377 mBAH mIJAN,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

      KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
      BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

      ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

      Pesugihan Instant 10 MILYAR
      Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

      Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
      Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
      dll

      Syarat :

      Usia Minimal 21 Tahun
      Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
      Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
      Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
      Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

      Proses :

      Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
      Harus siap mental lahir dan batin
      Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
      Pada malam hari tidak boleh tidur

      Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

      Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
      Ayam cemani : 2jt
      Minyak Songolangit : 2jt
      bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

      Prosedur Daftar Ritual ini :

      Kirim Foto anda
      Kirim Data sesuai KTP

      Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

      Kirim ke nomor ini : 082396595377
      SMS Anda akan Kami balas secepatnya

      Maaf Program ini TERBATAS .


































      Hapus
  2. Bukan gan . aku sudah pernah pesan ke mereka kapsul aura di pengasihan pelet sama mamapelet itu penglaris memang ada peningkatan tpi ya gitu harganya
    mahal... --"

    masi mendingan sih dlu pernah sempat percaya mampir ke ki joko bodo katanya mengembalikan pasangan aku harus bayar 2jt konsultan dan 2 juta buat mahar kalo sudah berhasil aku disuruh bayar 10jt .
    sebenarnya kecewa sih hasilnya nol gk dikasi benda bertuah dll . alhasil aku kayak orng bloon disuruh mandi bawang yg gak pengaruh apa2

    ini pengalamanku jadi kudu harus hati-hati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.


      Hapus
  3. Antara mamapelet sama pengasihanpelet, yang mana paling ampuh ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penipu.
      Setelah transfer uang, kabur orangnya, contact di delcon.
      Hasilnya pun tidak ada.

      Sampai saat ini SEMUA dukun online tidak ada yg asli.
      Kalaupun ada testi positive, itu hanya orang2nya mereka saja.

      Hapus
  4. Kalau eyang solontoro dengan senang songoni bgmn gan?

    BalasHapus
  5. mamapelet aq udh pernah psan manjur sih
    pengasihanpelet blum tau denger2 dr tmnq kuliah ada yg makai jasanya gay..agak ilfiil..

    eyang solontoro blum tahu, daftar yg pernah ku kunjungi sebagian aja dana nipis maklum anak kost hehe...
    kang kreshna (khodam spirit) diksi batu gitu trus tak bawa tmnku 4 orang katanya ada isinya aku pesan , ki agung yusuf 1x lumynlah buat tmnq dan satunya mbak dewi(pengasihanpelet.com) slow respon sih mungkin repot kali yak tpi untuk pesananq kapsul susuk juga bagus .
    suhu eddy jga lumyn tuh pengasihannya tmnku 3 mingguan dpt cwe dia kejar ampe tunangan skrng...

    pling njengkelin ada tmnku order dayakc1nta (maaf sya singkt) disingapore cuma dikasi mantra melalui tlpn pdhl ngeliat google . gk dikasih apa-apa no.rekeningnya masih ada punya tmn dan bukti pengiriman msi ada gnti2 mungkin...

    klo ada pertanyaan share gpp kan setiap paranormal cocok2an cuma itu dr pnglmnq coba2

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo Jeng Dewi dari http://www.pengasihanpelet.com itu penipuan ga?

      Web ini penipuan ga?
      https://daftardukunpenipu.wordpress.com/

      Hapus
    2. aman mas . kakak saya pernah pesan pengasihan pria sampai kemari bahkan sering konsultasi sama mbak dewinya
      cuma kadang2 beliau sibuk tpi dibalas setiap konsultasi sama mbak dewi

      Hapus
  6. kalo Jeng Dewi dari http://www.pengasihanpelet.com itu penipuan ga?

    Web ini penipuan ga?
    https://daftardukunpenipu.wordpress.com/

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. di sini yang bilang jeng dewi sama mama pelet berhasil itu pada bohong semua.....saya coba dengan mamapelet dan jeng dewi...awalnya sebelum transaksi mereka balas bbm dengan sangat cepat...dan mereka menjanjikan semuanya dengan jaminan pasti berhasil.....saya memakai jasa mahar pemikat dengan yang paling mahal....hasilnya setelah saya transfer duit ke mereka.....bbm saya tidak lagi di balas sama mereka bahkan tidak membaca juga....dan mereka ada unsur mengtele2kan semua prosedur dengan alasan transfer energi dan lain2.....barang hanya di kirimkan minyak tanpa ada petunjuk apa2.....katanya hanya dengan niat doa semua akan berjalan.....saya sudah coba 1bulan semuanya tidak ada hasil.....target yang saya make tidak ada perubahan dan yang paling parah saya bbm mamapelet ataupun jeng dewi itu tidak pernah mendapatkan balasan dari mereka.....terus tomy(mamapelet) dan niko(jeng dewi) yang katanya adalah asisten mereka itu begitu kita telp mereka matikan telp saya...saya sms tidak di balas...saya WA juga tidak di baca...

    jadi buat yang disini semua ati2 sama jeng dewi(pengasihanpelet.com) dan mamapelet(mamapelet.com) jangan sampai ada penambahan korban lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Kemarin akku psan ke jeng dewi . Pesananku sampai 5 harian agak lama sih
      Tak coba dlu, apa benar ??
      Sudah terlanjur pesan .

      Temenku pesan ke pengasihanpelet berhasil dpt idamannya. Makanya aku juga pngn buktiin..
      Dia Pesan pengasihan pria

      Hapus
    3. Kemarin akku psan ke jeng dewi . Pesananku sampai 5 harian agak lama sih
      Tak coba dlu, apa benar ??
      Sudah terlanjur pesan .

      Temenku pesan ke pengasihanpelet berhasil dpt idamannya. Makanya aku juga pngn buktiin..
      Dia Pesan pengasihan pria

      Hapus
    4. Iya benar penipu semua.
      Setelah transfer uang, kabur orangnya, contact di delcon.
      Hasilnya pun tidak ada.

      Sampai saat ini SEMUA dukun online tidak ada yg asli.
      Kalaupun ada testi positive, itu hanya orang2nya mereka saja.

      Hapus
  9. Kemarin akku psan ke jeng dewi . Pesananku sampai 5 harian agak lama sih
    Tak coba dlu, apa benar ??
    Sudah terlanjur pesan .

    Temenku pesan ke pengasihanpelet berhasil dpt idamannya. Makanya aku juga pngn buktiin..
    Dia Pesan pengasihan pria

    BalasHapus
  10. Kemarin akku psan ke jeng dewi . Pesananku sampai 5 harian agak lama sih
    Tak coba dlu, apa benar ??
    Sudah terlanjur pesan .

    Temenku pesan ke pengasihanpelet berhasil dpt idamannya. Makanya aku juga pngn buktiin..
    Dia Pesan pengasihan pria

    BalasHapus
  11. pesanannya memang diantar, tapi hasilnya?
    benar seperti yg "korban tertipu" katakan hasilnya.
    Saya pesan ke Jeng Dewi, setelah itu no respon lagi.
    Saya tuduh penipuan, baru barang dikirim.
    Setelah itu no respon lagi.
    Yg katanya ga perna gagal dan akan kliatan efeknya setelah 3-4 hari ternyata setelah 1 bulan pun belum ada efeknya.
    Jelas banget ini PENIPUAN

    Saya lihat struktur jasa dukun Mama Pelet sama persis seperti Jeng Dewi.
    Masih banyak hal yg belum masuk akal.

    Sepertinya semua dukun online ga ada 1 pun yg asli.
    Bila ada yg komen berhasil, sepertinya orang2 dia juga yg kasih testimoni palsu.

    Bila memang asli, suruhlah tunjukan buktinya.

    BalasHapus
  12. mama pelet dan jeng dewi saya merasa mereka satu orang...karena saya memakai jasa dari paranormal itu
    tata cara pakai mereka di kirim via email dan cara tulisna persis sama...dan 2-2nya pengiriman barang dari surabaya.....setelah pesan sama mereka bahkan bbm mereka hanya balas seadanya saja...begitu kita tanya lebih lanjut mereka tidak pernah balas lagi....saya pernah pake account bbm yang 1 lagi add mereka...alhasil mereka langsung baca dan langsung menawarkan jasa mereka...sedangkan bbm saya yang sudah pesan produk sama mereka itu di biarkan tidak membaca......begitu produk sampai dengan tata cara yang tidak jelas jadi seakan2 kita tidak tau tata caranya sehingga mereka punya alasan berkata bahwa kita yang gagal bukan mereka yang gagal...pokokna 2 itu saya mereka adalah orang yang sama......sama2 penipu juga...jadi hati2lah dengan
    mamapelet.com dan pengasihanpelet.com

    BalasHapus
  13. oh iah 1 lagi yang saya lupa...no telp yang masukkan itu
    mamapelet ataupun pengasihan pelet
    itu no telp yang tidak aktif semua....bukan tidak aktif lagi malah tidak pernah terdaftar nomor telp yang mereka cantumkan...clo tidak percaya anda bisa coba telp sendiri

    BalasHapus
  14. iya benar persis seperti yg teman saya alami..

    1. fast respon sblm order, setelah order menghilang.
    teman saya, gunakan akun lain, langsung dibalas
    2. gaya bicaranya sama persis
    3. profil nya juga sama persis, suami kerja di bidang properti
    4. no. telp tidak ada yg terdaftar
    5. saya kira alamatnya juga palsu. bila kita tanyakan ke kantor penerangan untuk menanyakan nomer rumah mereka, kenyataannya adalah alamat mereka belum ada!

    untuk korban tertipu, ada yg saya ingin tanyakan, kalo bole, hubungi ke email saya yaah.. makasi

    BalasHapus
  15. SEMUA yg butuh jasa paranormal ONLINE, hati2!
    SEMUANYA YG ONLINE TIDAK ADA YG ASLI.
    Saya telah menghabiskan waktu mencari tahu, menelusuri dan memeriksa bahkan ngehack paranormal2 itu.
    Mereka kebanyakan orang yg sama.

    Contohnya nyata penipuan 3 website ini :
    http://www.mamapelet.com/ (Mama Pelet / Bu Herlin)
    http://www.pengasihanpelet.com/ (Jeng Dewi)
    http://www.beneranpelet.com/ (sudah agak lama ada di internet)

    Pemilik aslinya adalah :
    https://www.facebook.com/rivando.illusionist
    Dan salah 1 FB palsunya adalah :
    https://www.facebook.com/abdul.s.irawan

    Mereka memiliki banyak akun2 palsu dab mereka memiliki banyak kesamaan cirikhas :
    1. Struktur websitenya
    2. Jasa yg ditawarkan di website
    3. Jenis bukti2 pengiriman
    4. Profil si paranormal, istri paranormal, suami bekerja di bidang properti
    5. Alamat yg tidak terdaftar
    6. No. Hp yg tidak terdaftar
    7. Mereka tidak dapat menjelaskan perbedaan tiap tingkat mahar.
    Perbedaan tingkat mahar hanya digunakan untuk menarik minat pembeli.
    8. setelah pembayaran, langsung slow respon bahkan menghilang
    9. Bila dihubungi dengan akun lain, masih fast respon
    10.Semua pengiriman barang dilakukan dari Surabaya (karena pemilik aslinya memang tinggal di Surabaya)
    11.Bila ingin ditemui, harus janjian terlebih dahulu

    SEMUA testimoni2 positif yg ada di internet, adalah PALSU.
    Beberapa pelaku memang sengaja membuat cerita itu melalui akun2 palsu mereka.
    Beberapa juga yg mengatakan suatu dukun palsu dan merekomendasikan yg lain juga adalah palsu!

    Bila kalian ingin menyelamatkan mereka yg belum tertipu, sebarkan berita ini.
    Saran2 Saya, mintalah bukti konkret terlebih dahulu.
    Contohnya :
    1. Mintalah mereka mem-pelet Anda sendiri
    2. Mintalah foto KTP-nya
    3. Tanya sedetail mungkin

    Pendapat Saya, paranormal yg asli saat ini masih belum mengikuti perkembangan teknologi dan tidak ada yg online.
    Jumlahnya pun sangat sedikit.
    Hanya bisa dicari melalui kabar-kabar saja.
    Mereka TIDAK PERNAH TAMPIL PUBLIK dan IKLAN.
    Jangan sampai kalian tergiur oleh jasa2 si penipu ini!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok dibilang menipu aku semuanya ? atas nama rivando
      aku sendiri cerita dan jadi korban malah di publikasikan maslah pribadi, aku tinggal sidoarjo perlu bukti ? silahkan langsung bertemu bukan di surabaya .
      kalo aria alias yulin merasa benar aku temui dimalang

      nama kamu juga bukan aria tapi yulin https://www.facebook.com/xieyoulin777
      https://www.facebook.com/yulin.siada


      percuma aku diblok sm tuh orang . orang ini minta cerita2 masalahnya sm masalahku katanya bisa menjadi teman akrab malah nyerang dari belakang menceritakan masalah pribadiku ke publik

      masalah paranormal aku jga ketipu perlu bukti transaksi dll langsung ketemu tak tunjukin semua paranormalnya real!!
      gak perlu foto editan ataupun apa2 langsung ketemu jangan sembunyi didalam jejaring sosial
      ketemu aku gak perlu janjian lagipula bukan aku percakapan aku dengan yulin pun masih ada, kalo yulin sendiri benar berani bertemu soalnya menyangkutkan nama aku

      langsung kirim email : dedenrakisa@yahoo.co.id

      Hapus
  16. Setuju dgn pak aria dwikusuma
    Paranormal asli tdk prnh tmpil publik dan iklan,biasanya cm dr mulut kemulut sprti yg saya tahu..
    Ini ada info salahsatu paranormal baik dikota malang..untk konsultasi/ngobrol gratisss...malah kita disuguhin makanan dan minuman... ;-)

    BalasHapus
  17. salam hangat, kalau menurut saya semua itu kembali ke kita nya masing2 yah dan semua kehendak yang di atas. kecuali memang dari awal niat nya memakai pelet hitam. kalau pelet penyasihan beda menurut saya setelah saya googling. dan setelah saya juga baca2 referensi2 dari google semua itu kembali ke niat kita masing2 dan iklas dan kesabaran. dan orang yang kita mau pelet juga musti derajat nya lebih di bawah kita atau gak kita musti bisa membuat target kita terkesima melihat kita. kalau dari kita nya tidak ada daya tarik khodam atau siapa pun itu juga gak bisa menarik si target. contoh ada orang pake pesugihan utk warteg nya nih.. kalau si warteg hanya jual makanan telur2 doank dan gak banyak variasi nya si khodam atau siapa pun ilmu itu akan susah utk menarik customer. kalau si warteg buat warteg nya terlihat bagus, bersih, makanan variasi nya banyak. itu akan membuat target mudah utk di tarik masuk ke dalam. sama seperti kita. kalau kita tidak ada daya tariknya susah utk target masuk ke kita. kecuali kita sabar terus sampe dia ibah kasihan sama kita mungkin karena terjadi sesuatu baru dia akan suka dengan kita. apalagi kalau menggunakan khodam "putih" yang meminta izin dari Tuhan mantra nya. itu akan lama banget dan pelan tapi sifatnya permanen kalau sudah tertusuk target nya. kalau mau sekedar iseng, cari yang bisa izasahkan pelet hitam tapi cuman sebentar doank.. sorry saya baru mau menggunakan pelet tapi sebelumnya saya cari info2 dari googling dulu info2 nya.. moga2 bisa membantu.. sorry kalau tata kata tidak bagus. trims

    BalasHapus
  18. Sekedar info,klu utk ngobati stroke dibawah 1thn dan kencing manis yg ada lukanya silahkan ke 081315088191,utk rematik dan asam urat sehari bisa langsung jalan.

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  20. Halo,
    Saya Bishop T.D Jakes, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
    (bishopjakesloancompany@gmail.com)

    BalasHapus
  21. RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
    ADALAH DUKUN ABAL2 YG SDH MENJADI D.P.O PIHAK KEPOLISIAN KRN SERING MELAKUKAN AKSI PENIPUAN DI SERTAI TINDAK PERKOSAAN, DIA SAKIT HATI KRN AKSI TIPU2 NYA SELALU DI BONGKAR OLEH ABANG666 & DIA MEMBUAT BANYAK BLOG PALSU KARANGANNYA UNTUK MENJATUHKAN NAMA ABANG666, INI BUKTI NYA

    https://dukunpenipu.blogspot.co.id/2014/08/daftar-dukun-penipu-di-dunia-maya.html?showComment=1467149772121#c7290238316352985453


    https://daftardukunpenipu.wordpress.com/2015/04/21/daftar-situs-paranormal-yang-kami-rekomendasikan/comment-page-1/#comment-64


    https://fkadpgoscreen.blogspot.co.id/2014/04/daftar-dukun-dukun-penipu-di-dunia-maya.html?showComment=1467151376856#c845261314555763922


    https://nocturnal-abang666-penipu.blogspot.co.id/2016/07/tertipu-oleh-abang666.html?showComment=1467944144693

    DAN INI ADALAH KESAKSIAN ASLI TNP REKAYASA DARI KORBAN2 NYA

    KESAKSIAN DARI BETA WIBAWA & ADITYA DONNI
    http://dukunpesugihanpalsu.blogspot.co.id/2015/05/pesugihan.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. HATI2 PENIPU BAJINGAN RONGO KUSUMO 082349356043 SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN

      RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
      KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      Kyai marjoko.085827884171
      JONGGOL 085216548879
      KI JAMBRONG 085317121219
      MBAH RORO 082187830969
      KH.Mustamid Abbas DI 082311002203
      PAK HAJI RORO 082393117730
      AKI NAWE 085218379259
      ki kanjeng 085290905579
      Ki Prana 082393011727

      ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA,.CIRI NYA ADALAH MENYEBAR KESAKSIAN PALSU SECARA BERSAMAAN, RONGGO KUSUMO MUNCUL PASTI SALAH 1 NAMA DI ATAS JUGA MUNCUL !!! SANGAT TERBACA AKSI TIPU2 NYA !!

      Hapus
    2. Emang Yossi Surya aka Abang666 itu penipu kok, kamu itu juga sama satu komplotan tukang tipu Reza Herlambang

      Hapus
  22. cuma info aja buat smuanya..soalnya dulu pernah juga kena typo saat lg kpepet dana cba cri info di mjalah mistri ktmu sma Aa asep jga sma kanjeng lora yang pesugihan putih hmpir 2jt jalanin 1bln Nol besar.glran dknfrmasi mlah blik slahn.syukurnya ane ktmu sma ki bayu dri KWA dbandung.dia ajarn cra buat uang balik mendngan kndsnya.dn dri dia ane tau dmana tmpat yg recomended bt pesugihan.jual umur.jual musuh.jual keluarga atau pnjam dana gaib.yg cranya ditemani langsung sma kncennya jga ktmu lngsung jin nya ga bleh ga.tk buat kntraknya.(Ga usah dipercaya karena ane bktiin sendiri) krena mereka yang asli ga mau dipanggil dukun pa lagi disbt org pnter pa lgi cri pasien smpai pasang iklan atau diweb. Btw kalau mau sharing ni nmr ane 0822 1683 1101

    BalasHapus
  23. HATI2 PENIPU RONGO KUSUMO 082349356043 SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL, BERIKUT ADALAH NAMA2 SAMARAN BAJINGAN INI,.

    RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
    KYAI SOLEH PATI DI TLP 0852-2589-0869
    KYAI MARJOKO.085827884171
    JONGGOL 085216548879
    KI JAMBRONG 085317121219
    MBAH RORO 082187830969
    KH.MUSTAMID ABBAS DI 082311002203
    PAK HAJI RORO 082393117730
    AKI NAWE 085218379259
    KI KANJENG 085290905579
    KI PRANA 082393011727
    EYANG GURU KERAMAT 082394427157
    KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
    MBAH PURO 085342734904
    aki sunan 085242421477
    KI KANJENG DEMANG 081234666039
    K.H. SANJAYA 085328880180
    abah guntur pamungkas 085222366193
    AKY SANTORO 082312949955
    Kanjeng Taat Pribadi 085299036030

    ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA,.CIRI NYA ADALAH MENYEBAR KESAKSIAN PALSU YG MIRIP DIMANA2 SECARA BERSAMAAN DAN MEMAKAI GELAR TIPU2 AKI / KYAI / KI / HAJI / MBAH / USTAD / DLL, RONGGO KUSUMO MUNCUL PASTI SALAH 1 NAMA DI ATAS JUGA MUNCUL !!! SANGAT TERBACA AKSI TIPU2 NYA !!

    MOTIVASI KAMI MENYEBAR PENGUMUMAN INI AGAR SAUDARA2 SEMUA TDK TERPERANGKAP OLEH JEBAKAN2 PENIPU INI !!! KAMI SANGAT PRIHATIN ANDA SDH SUSAH MAKIN DI BUAT SUSAH OLEH BAJINGAN INI,.AYO KITA BERANTAS PENIPU INI..

    JIKA ANDA INGINTAU KESAKSIAN KORBAN2 NYA RONGGO KUSUMO SILAHKAN BUKA http://daftarkuncentiputipu.blogspot.co.id/

    KAMI AKN TRS KEJAR BAJINGAN INI & AKN TRS UPDATE NAMA2 SAMARANNYA !!


    BalasHapus
  24. Balasan
    1. Alamat Kami Jelas : RT.02/13 desa sambong
      jaya ,kcp kawalu tasikmalaya, . Anda pun
      bisadatang langsung.Kami memang lebih
      suka Anda datang langsung untuk
      menghindari praduga Anda bahwa kami
      melakukan penipuan.
      ABAH ENUH
      HP +6285640007228

      Hapus
  25. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEU di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

    BalasHapus
  26. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.


    BalasHapus
  27. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.


    BalasHapus
  28. maaf, ada yg tau soal paranormal yg asli dan ampuh? saya dengar ki lalang siguntang ampuh buat pengasihan/pelet. hubungan gw ama ce yg gw suka dirusak ama temen (ngerusak, ngefitnah, jelek2 in), jadi beneran dingin skrg. gw masi sayang ama tuh ce. trims semua :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan email kontak agan ke clarajosephine1@gmail.com ada yang mau saya share ttg ki lalang nih

      Hapus
    2. Gane mai kontak ke nonorannu@gmail.com mau share juga nie

      Hapus
  29. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT JIKA YA DAFTAR SEKARANG.
    LUIS CARLOS FINANCE Perusahaan terbatas pada modal saham. Kami menawarkan pinjaman dan
    jasa keuangan dari semua jenis. pinjaman kami bervariasi dari bisnis ke
    pinjaman pribadi atau kondisi jangka panjang atau pendek dengan bunga yang menguntungkan
    tarif (2%). proses kredit kami sangat cepat dan dapat diandalkan dengan
    jaminan. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan kami, kunjungi kami di email kami: luiscarlosfinance@outlook.com silakan beritahu kami
    mengetahui jumlah pinjaman yang Anda butuhkan dan inginkan durasi pinjaman. Kita
    berharap untuk mendengar dari Anda. Anda dapat mengirim pesan ke alamat email
    di bawah. luiscarlosfinance@outlook.com

    CATATAN: semua email harus maju ke: luiscarlosfinance@outlook.com

    Mr Luis Carlos

    BalasHapus
  30. jangan Anda memiliki semua jenis masalah keuangan? Anda Perlu pinjaman untuk melunasi utang? adalah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman, lihat di bawah. Kami terdaftar dan
    Perusahaan berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
    Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 untuk maksimal 100 juta.
    menawarkan layanan yang berbeda BAWAH *
    Pinjaman pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Kredit Usaha (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Perbaikan rumah
    * Pernikahan Mortgage
    * Kesehatan Loan, dll
    Jadi .. jika Anda tertarik, silakan kembali ke kami melalui email kami kelvinclayloanfirm@gmail.com

    Allah segala sesuatu mungkin

    BalasHapus
  31. Halo,
    Di sini datang pinjaman terjangkau yang akan mengubah hidup Anda menjadi lebih baik, saya Mrs Liliana donato, pemberi pinjaman kredit disetujui, terakreditasi dan terdaftar di bawah pemberi pinjaman kredit kesatuan organisasi, menawarkan pinjaman kepada individu, perusahaan swasta dan orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan dalam rendah bunga 2%.
    Saya Ibu Liliana, akan membuat yang terbaik dari jasa saya untuk semua applicants.You sah tidak akan kecewa dengan saya dalam transaksi ini karena Anda tidak dilahirkan untuk menjadi pecundang. hubungi kami hari ini via E-mail: lilianadonatoloancompany @ gmail .com
    Layanan kami meliputi:
    * Pinjaman Pribadi
    * Pinjaman Konsolidasi Utang
    * Pinjaman Bisnis
    * Pinjaman Pendidikan
    * Ingkar janji
    * Dijamin Pinjaman
    * Pinjaman Tanpa Jaminan
    * Mortgage Lending
    * Pembayaran pinjaman
    * Siswa pinjaman
    * Pinjaman Komersial
    * Auto Loan
    * Kredit Investasi
    * Pengembangan Pinjaman
    * Pinjaman Dana
    * Konstruksi Pinjaman
    silakan mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah ini dan mengembalikannya kepada kami untuk kami untuk melayani Anda lebih baik dengan e-mail: lilianadonatoloancompany@gmail.com
    DATA PEMOHON:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) alamat:
    4) Negara:
    5) Sex:
    6) Status perkawinan:
    7) Bekerja:
    8) Nomor telepon:
    9) berikutnya Kin:
    10) Pendapatan Bulanan:
    11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
    12) Jangka waktu pinjaman:
    13) Tujuan pinjaman:
    14) Tanggal lahir:

    BalasHapus
  32. maaf ya tau gimana caranya menghubungi ki lalang siguntang tolong kabarin infonya...makasih

    BalasHapus
  33. maaf ya tau gimana caranya menghubungi ki lalang siguntang tolong kabarin infonya...makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan bisa email no agan ke clarajosephine1@gmail.com ada yang mau saya sharing ttg ki lalang

      Hapus
  34. saya buta bgt kalau soal bikin blog,mudah mudahan bisa pake nomer

    BalasHapus
  35. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Anthony Yuliana Lender memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui anthony.yulianalenders@gmail.com

    BalasHapus
  36. Saya ketipu 2 juta sama dia, dasar anjingggggggggggg

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama bro!!!!! ketipu jg. itu entah ki lalang asli ato palsu jg yg kita hubungin itu... biarlah, dia nilep duit kita, ntar dibales dia!!!

      Hapus
    2. Ada kontaknya?? Aku ada kontak tapi gak tau juga bener atau bukan orangnya asli/bukan. Email aku plis... ayasagala03@gmail.com

      Hapus
    3. +62 812-2970-3223 itu yg gw dapet

      Hapus
    4. Saya jg ditiru kena 4,1 jt gak ada hasil... Mnta uang lg malahan katanya untuk kunci terakhir saya sdh mulai curiga koq nambah2 trus mnta transfernya... Busyettt

      Hapus
    5. No telp nya persis seperti yg agan Robin Kennedy info itu... Brarti bner2 paranormal palsu ya??!?? Moga2 dpt balasan tuh manusia... Shittt!!!!

      Hapus
    6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    7. Ki Lalang memang penipu!!! Saya ditipu oleh paranormal palsu itu!! Hati-hati!!

      Hapus
    8. emank beneran ya ki lalang penipu??kalo di web sebelah, banyak yg cocok...nomer yang diinfo ke aku sama sih...

      Hapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  38. tambahan
    ki gesang (http://jual-jin-bayar-belakang.blogspot.com.au/)
    ini jg penipu. gak bs apa2, paling cm sedikit terawang aja. modusnya jg beda. dia sengaja ngolor2 waktu dan rada mengalihkan topik gt, trs ngm mau kirim barang ato butuh duit buat beli sesajen lagi, jadi kita transfer dikit2 ke dia, tapi berkali2 gitu. gw korban dia.

    BalasHapus
  39. Hello Pencari Pinjaman,

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk memulai bisnis, utang pinjaman? membeli mobil
    atau rumah? Jika ya tidak khawatir lagi, Untuk kami menawarkan semua jenis pinjaman pada
    tingkat suku bunga rendah dan terjangkau dari 3%, tanpa agunan dan
    tanpa pemeriksaan kredit. Kembali kepada kami jika Anda membutuhkan pinjaman Dengan bawah
    Informasi.

    Hubungi Email: louisdaughtryinvestmentplc@gmail.com

    Kami menawarkan pinjaman berikut di bawah ini,
    pinjaman pribadi [aman dan tidak aman]
    pinjaman usaha [aman dan tidak aman]
    kombinasi pinjaman
    pinjaman siswa
    pinjaman konsolidasi dan banyak orang lain.

    1. Nama Lengkap: ------
    2. Negara: -----------
    3. Negara: ---------------
    4. Kontak Alamat: -------
    5. Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: ------
    6. Durasi Pinjaman --------
    7. Pendapatan Bulanan: ----------------
    8. Langsung Nomor Telepon: -----------
    9 SEX: ...................

    EMAIL: [louisdaughtryinvestmentplc@gmail.com]
    Salam.

    BalasHapus
  40. Mau tanya apakah dewi aura (www.dewiaura.com) termasuk dalam paranormal penipu. Mohon pencerahannya

    BalasHapus
  41. Hello Everyone, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan sebuah negara kompensasi bersatu, dan kami telah mendengar dan juga meminjam dari perusahaan pinjaman, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia untuk mencari pinjaman Internet Sangat hati-hati Berhati-hatilah untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa di antaranya asli dan nyata,

    Saya ingin melempar testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya ke pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran. . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang baru saja mendapatkan pinjaman online, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang wanita bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan permohonan untuk jumlah pinjaman (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengurus se umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang ingin saya gunakan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta, telah disimpan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan pinjaman cepat sekarang atau email di Dangotegrouploandepartment@Gmail.com

    Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang menyenangkan info lebih lanjut ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah....ini modus, saya sudah coba dan uang saya sudah ada 8 juta katanya utk biaya lisensi dan biaya bank lainnya di nigeria yg ujung - ujungnya dana saya masih ada yg harus saya transfer lagi.

      Hapus
  42. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.



    BalasHapus
  43. kalau mbah sugeng nugroho yang ada situs dukun apakah benar dukun asli..

    BalasHapus
  44. Kita butuh zat besi di besarkan untuk membuka unggas

    BalasHapus
  45. Kita butuh zat besi di besakih untuk membuka unggas

    BalasHapus
  46. penipuan ini mba!!saya korbannya.

    BalasHapus
  47. setelah apa yang saya alami semuanya, semua orang - orang yg mengaku bisa menarik dana ghaib.....adalah Penipu, gak ada yg benar intinya hanya mau uang saja dan kita serta anda semua hanya sebagai lumbung uang buat mereka, mari semua kita bertaubat dan kembali pada Allah SWT yang Maha Kaya.

    BalasHapus
  48. semoga Allah SWT menimpakan azab dan teguranNya kepada mereka yang berani memainkan ayat - ayat Illahi dan menjual nama mereka sebagai Ustadz, Kyai,atau apapun itu.....mereka sudah berani memainkan orang yang sedang kesusahan dan menjadikan mereka tambah susah serta orang - orang yg ingin bebas dr hutang dan dosa riba, Nauzubillah...

    BalasHapus
  49. Komentar pinjaman cepat di jakarta barat

    BalasHapus
  50. Kesana Kesini Bigung Cari Bandar Terpercaya Dan Aman.Ayok Daftar Kan Diri Anda.Menang kan Ratusan Juta Hanya Di Sanadomino
    ~ Bandar Poker
    ~ BandarQ
    ~ Poker
    ~ Domino
    ~ Capsa Online
    ~ AduQ
    ~Sakong
    Minimal deposit hanya Rp 20.000
    Bonus-Bonus Menarik Yang DI Berikan SanaDomino :
    * Bonus Refferal 20% Seumur Hidup
    *Bonus Casback 0,3/0,5%
    Ayo buruan daftar kan diri anda sekarang juga
    Silahkan Klik link di Bawah Untuk Mendaftar :
    http://www.sanadomino.com/Register.aspx?ref=lisalu88
    Untuk Info Keterangan Lebih Lanjut Silakan Hub :
    Cs sanadomino
    pin bbm d8effd9f siluman
    +855968727425 WA
    id line lisacantikbingit
    Layanan Tercepat, Proses Deposit & Withdraw Tercepat !!!
    Kami Memprioritaskan Kenyamanan Member.
    poker online

    BalasHapus
  51. Assalamu alaikum wr wb...saya agustina member MBAH SANGKIL yang berhasil,angka yang di berikan MBAH SANGKIL kemarin 4d SGP tembus 100%,syukur alhamdulillah dapat kemenangan (400.juta) terima kasih banyak MBAH SANGKIL,berkat bantuanny saya sudah bisa melunasi hutang bapak saya sama rentenir,dan bukan hanya itu MBAH saya juga sudah bangunkan rumah untuk kedua orang tua,bagi teman-teman pecinta nomor togel kalau mau menang seperti saya lansung hubungi MBAH SANGKIL di nomor hp: 0852-1049-3757 tidak usah di ragukan lagi karna saya sudah membuktikannya adapun bantuan lainnya selain pesugihan nomor togel (1.) Pesugihan Uang Ghaib (2) Pesugihan Minyak Penarik Uang (3) Pesugihan Uang Balik (4) Pesugihan Bank Ghaib (5) Pesugihan Tuyul (6) Pelet Ampuh (7) Transfer Janin

    BalasHapus
  52. Hello Everyone, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan sebuah negara kompensasi bersatu, dan kami telah mendengar dan juga meminjam dari perusahaan pinjaman, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia untuk mencari pinjaman Internet Sangat hati-hati Berhati-hatilah untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa di antaranya asli dan nyata,

    Saya ingin melempar testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya ke pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran. . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang baru saja mendapatkan pinjaman online, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang wanita bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan permohonan untuk jumlah pinjaman (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengurus se umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang ingin saya gunakan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta, telah disimpan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan pinjaman cepat sekarang atau email di Dangotegrouploandepartment@Gmail.com

    Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang menyenangkan info lebih lanjut ..

    BalasHapus
  53. Ada yg tau tentang mbah sugeng drajat.
    Mohon infonya.krn kok minta di tfr uang terus
    Di
    ritualpesugihanterbuktinyata.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mintain uang terus sih biasanya penipu bro... harap ati2 :)

      Hapus
  54. bagus itu bro..jujur orang nya, teman ane pernah soal nya, hasilnya baik tuh

    BalasHapus
  55. Begitu banyak cara yang dapat ditempuh untuk mencari harta lewat pesugihan, yang cepat dan pasti adalah dengan menyerahkan tumbal nyawa kpd sang gaib, totalitas mental, nyali yang tidak setengah2 adalah kunci sukses mendapatkan apa yang anda cari, jika anda punya kriteria tersebut, kami menawarkan pesugihan dengan metode JUAL MUSUH / JUAL KELUARGA / JUAL UMUR / JUAL JANIN, NIKAH JIN, TUYUL (lihat ditempat dan tdk menyusui), UANG BALIK, SANTET INSTAN, JUAL GENDERUWO (untuk penjagaan rumah / pabrik / perkebunan), DLL..TIDAK ADA TIPU2 KRN Ritual wajib datang langsung ke tmp kami - Jateng,.

    info detail http://nocturnal666.com/

    BalasHapus
  56. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  57. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Dian Pelangi dari Jakarta di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp700,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 27 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 27 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah WORLD LOANS COMPANY. Saya kehilangan jumlah 13 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Christabel bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp700.000.000 dan
    Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang perusahaan mode saya

    Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak
    Ibu Christabel melalui email: (christabelloancompany@gmail.com)

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (lianmeylady@gmail.com)

    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita dan memberi kita hidup yang panjang dan sejahtera dan semoga Tuhan melakukan pekerjaan baik yang sama dalam hidup Anda.mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa agunan.

    BalasHapus
  58. Bp.Lurah Samidi alamat genengan jumantono karanganyar jawatengah
    No telpon.085602325393 PENIPU SAYA TRANSFER 10 JUTA KATANYA UNTUK BELI KAMBING TERNYATA UANG NYA DI BAWA KABUR !!! SAYA SUDAH LAPORKAN KE POLISI..HATI2 JANGAN RITUAL DI TEMPAT NYA

    BalasHapus
  59. BERITA BAIK UNTUK SEMUA ORANG

    Nama saya Amisha dari bogor di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp500,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 24 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 24 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah FANCY LOAN COMPANY. Saya kehilangan jumlah 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Suzan bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp700.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa agunan.

    Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang Anniesa Hasibuan perusahaan mode saya

    Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak
    Ibu Suzan email: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (Amisha1213@gmail.com), dan maria yang baru saja mendapat pinjaman dari suzan di: (maaria9925@gmail.com) dan Karina yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Suzan, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Suzan, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya:( Lukman.karina@yahoo.com).

    BalasHapus
  60. Hati2 pinjaman ini karena orang2 negeria saya pernah coba maksa2 kirim transfer duit

    BalasHapus
  61. Tolong sherly margaret siapa orangnya yg di jawa tengah itu saya mau hubungin

    BalasHapus
  62. Lha knp gk dilapori polisi mbak km bisa minta tlg sama petugas atau ke amankan hotel...Knp lsg plg ke enakan dia udah dpt enak dpt pula duitnya...

    BalasHapus
  63. WASPADA FORUM DUKUN PENIPU TERNYATA PENIPU !!

    http://dukunpenipu.blogspot.com/2014/08/daftar-dukun-penipu-di-dunia-maya.html
    https://forumparanormalpenipu.blogspot.com/2017/10/paranormal-penipu-2017.html


    GW TERTIPU SAMA ADMIN DI KE 2 BLOG ITU, AWAL NYA GW PERCAYA KL BLOG ITU MMG MEMBUKA MATA HATI GW SOAL DUKUN TIPU2 DI INTERNET, TERNYATA BEGITU GW MINTA REKOMENDASI KE ADMIN NYA DI ARAHKAN KE NMR 0857 2501 1245 WEBSITE NYA http://www.kuncenghaib.com

    GW TERTIPU 20 JUTA LEBIH KATA NYA BAKAL DAPAT UANG 5M..5M TAI LU !!! INI GW LAGI BIKIN LAPORAN KE POLISI TUK CIDUK TUH MANUSIA TAI!! BUKTI TRANSFER & BUKTI PERCAKAPAN LWT WA SDH GW SUSUN, GAK IKHLAS GW DUNIA AKHIRAT LU MAKAN UANG GW..GAK USAH LAH LU BIKIN FORUM2 DUKUN PENIPU KL TERNYATA LU SENDIRI PENIPU !!

    GW LAGI TERPURUK HABIS2 AN..SAPA LGI YG GW PERCAYA??? GW BACA2 FORUM LU BERHARAP LU KASIH GW HARAPAN TP MALAH HABIS GW LU TIPU..!!!

    KL YG TDK PERCAYA SILAHKAN SAJA HUBUNGI ADMIN NYA BAKALAN HABIS DUIT LU..BKN NYA KAYA MALAH TAMBAH SENGSARA HIDUP LU..

    BalasHapus
  64. Penipu itu sekomplotan sama abang666

    BalasHapus
  65. best of 2020 videos
    Best of youtube mp3 2020. youtube-plus.com (1) YouTube channel list · youtube.plus · youtube.plus · youtube.plus · youtube.plus · youtube.plus · youtube.plus.

    BalasHapus